Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi

Diposkan oleh Aisyah Afiqah on Rabu, 30 November 2016

Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi

Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi - Cara Mengatasi Penyakit Miom Dengan cara Alami dengan Bahan Alami inilah yg bakal anda bahas kali ini, kenapa alami sebab dengan memakai bahan alami menjauhkan anda dari epek samping, yuk anda sedikit mengenai organ intim & miom tersebut terlebih dulu. Yah organ perempuan memang mempunyai bagian & juga tugas yg kompleks, Oleh sebab itu mengapa anda mesti merawat kebersihan & kesehatannya. Bila anda tak rajin merawatnya banyak penyakit yg bakal menyerang sepetri Miom, kista ataupun kanker serviks. Hmmmm cukup mengerikan bukan? Selain merugikan diri kita pun merugikan pasangan anda. 
  
Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi

Pada pembahasan kali ini saya bakal mengkhususkan soal penyakit miom terlebih dulu. Banyak orang mengatakan miom & kista sama, padahal tak. Kista yg tumbuh di organ intim perempuan tersebut berisikan cairan sedangkan miom merupakan daging yg tumbuh disekitar organ intim perempuan. Miom sendiri muncul disebabkan paktor hormon & juga gaya hidup yg kurang sehat. Anehnya meskipun berbeda, miom & kista mempunyai keluhan nyeri yg sama seperti rasa sakit diperut bagian bawah, sakit saat menstruasi, sakit saat berhubungan intim, kerap pipis. Sesudah mengerti sedikit mengenai miom, sekarang anda bahas mengatasi penyakit miom dengan Bahan Alami sebagai berikut.


Mengatasi Penyakit Miom

Resep alami pertama mengatasi miom
Sediakan benalu adri pohon jeruk nipis, daun sambiloto & kunyit. Kupas kemudian bersihkan semua bahan tersebut lalu rebus semua bahan. Tunggu sampai mendidih & sisakan airnya sampai tinggal setengah. konsumsi obat tersebut 3ks sehari dengan dosis setengah gelas. 
Resep alami kedua mengatasi miom
Siapkan temu putih, temu mangga  kemudian cuci & kupas kedua bahan ini. Lalu iris - iris tipis. Sesudah itu, rebus dengan satu liter air, biarkan mendidih sampai air berkurang tinggal setengah, kemudian dinginkan. konsumsi 3ks sehari, dengan dosis 2/3 gelas saja.

Memakai daun sirsak
Ambil 15-20 lembar daun sirsak, kemudian keringkan. Ingat tidak boleh ambil daun yg terlalu tua. Sekarang anda rebus daun tersebut memakai setengah liter air. Tunggu sampai mendidih & biarkan air menjadi tinggal satu gelas saja. (dalam memasak tidak boleh memakai panci besi, lebih baik memakai panci stainless steel atau tanah liat). konsumsi obat tersebut hinhha miom menghilang.
  
Diatas ialah tips mengatasi penyakit miom dengan cara alami, yg gampang anda cari bahan-bahannya. Obat dengan cara alami tersebut beberapa telah telah dibuktikan bermanfaat. namun semua pun tergantung si pengidap supaya tetap merawat pola hidup sehat & kerap berolahraga, & merawat pikiran supaya tak gampang sters. Sebab miom pun dapat dipicu dampak stres yg kaya di manusia. Selain itu, dapat saja terjadi di perempuan yg telah menopause, bahkan kadang tak dibutuhkan pengobatan serius, sebab di beberapa kasus di perempuan yg terdeteksi miom, kendala tersebut hilang dengan sendirinya. Namun terdapat baiknya pun kita tetap berjaga - jaga jika muncul beberapa kendala seperti yg saya terangkan di awal artikel tadi. 
  
Tak menutup kemungkinan bila tak segera mengobati miom tersebut bakal berkembang & menjadi tumor ganas. Sedangkan di perempuan yg masih produktip, miom yg dibiarkan begitu saja bisa mengganggu keadaan rahim & kehamilan, bahkan yg terparah ialah timbulnya kemandulan. Sekian pembahasan mengenai miom & tips penanganannya dengan cara alami, semoga berkhasiat untuk anda semua, Terima kasih sudah membaca. Baca pun Cara mengecilkan lengan atas.

Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi
Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi Cara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi 
More aboutCara Alami Sembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi

Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi

Diposkan oleh Aisyah Afiqah on Selasa, 29 November 2016

Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi

Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi = Gigi ialah salah satu bagian yg penting di tubuh. fungsi gigi ialah buat menguyah & menghaluskan makanan sebelum di telan. Bila gigi tak dirawat maka kekuatan gigi pun bakal berkurang & lama kelamaan gigi kita bakal rusak. 

Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi

Untuk sebagian orang di dunia, menyikat gigi ialah perkara yg wajib disebabkan perkara itu sungguh penting buat merawat kesehatan gigi mereka, namun tak banyak orang yg melakukan kesalahan dalam penerapanya. Berikut ini ialah  inilah kesalahan kerap dilakukan saat sikat gigi.

Kesalahan Menyikat Gigi

  1. Memilih sikat gigi yg kasar
Sikat gigi yg kasar dapat menyebabkan gusi bengkak bila kita terlalu cepat saat menyikat gigi. perkara tersebut kerap disepelekan oleh sebagian orang, padahal pemilihan dalam sikat gigi ialah perkara yg utama buat merawat gigi & gusi kita tetap sehat, pilihlah sikat gigi yg bulu sikatnya lembut.
  
  1. Menyikat gigi dengan kasar
Kebiasaan kasar dalam menyikat gigi tersebut dapat mengakibatkan erosi enamel gigi & membuat gusi kita terluka, sikatlah dengan santai & tak tergesa-gesa.
  
  1. Menyikat gigi yg tergesa-gesa
Hal tersebut ialah kesalahan yg kerap dilakukan saat menyikat gigi oleh sebagian orang, yakni menyikat gigi dalam waktu sebentar atau hanya dalam beberapa detik saja tak cukup buat membuat kotoran yg tertempel di dinding gigi itu hilang, sikatlah gigi minimal 2 minute dengan cara merata & santai saja.
  
  1. Menyikat gigi yg tak beraturan 
Menyikat gigi pun butuh teknik, banyak orang yg salah dalam menyikat gigi. Berikut ini ialah teknik yg benar. 
- Sejajarkan sikat gigi kita di sudut 45 derajat menuju garis gusi.
- Sikatlah dengan cara bolak-balik di sekitar gigi Anda.
- Lalu sikat dengan cara vertical atau sirkuler di sekitar perwajahan luar & bagian dalam  dan bagian gigi geraham Anda.
- Lalu, sikat lidah kita buat menghilangkan bactery & mencegah bau mulut.
- yg terakhir bersihkan mulut kita sampai benar-benar bersih
  

  1. Menyikat gigi sesudah makan
    Menyikat gigi setalah konsumsi itu memang wajar, namun itu kurang baik dalam menyehatkan gigi maupun makanan yg telah anda makan, sebab perkara tersebut mengakibatkan kadar asam yg terdapat dalam mulut tak seimbang, jadi sebaiknya tunggu kurang lebih 30 minute buat menyikat gigi sesudah makan.
      
  2. Menyikat gigi yg terlalu kerap
    Hal tersebut dapat mengakibatkan percepatan erosi dari enamel gigi dan dapat memunculkan resesi garis gusi, terdapat kalanya sikatlah pagi & malam saja.
      
  3. Berkumur sesudah menyikat gigi
    Pasti perkara tersebut sungguh kerap yg dilakukan oleh anda, berkumur sesudah menyikat gigi dapat menghilangkan pungsi pasta gigi ini, alangkah baiknya berkumurlah 30minute setelah menyikat gigi.
      
  4. Tak mencuci sikat gigi
    Kesalahan dilakukan saat menyikat gigi bahkan dapat mengakibatkan kita terserang penyakit mulut dampak kurang merawat kebersihan sikat gigi anda. Sebaiknya, cucilah sikat gigi kita sesudah menyikat gigi. Disisi lain, dapat menghindarkan kita dari kuman yg tertempel di sekitar sikat gigi.
      
  5. Tak mengganti sikat gigi
    Sikat gigi yg baik buat dipakai ialah yg bulu sikatnya tak kasar & rusak, gantilah sikat gigi lama kita dengan yg baru sesudah 3 bulan pemakaian, sebab dengan perkara tersebut kita dapat terhindar dari kuman yg berbahaya dari sikat gigi lama anda.
      
  6. Sikat gigi malam
    Kebiasaan tersebut sering sekali di lupakan bahkan disepelekan, padahal sikat gigi malam ialah yg terberpengaruh di kesehatan gigi anda. Menyikat gigi sebelum tidur dapat mencegah kerusakan gigi anda. Sebab pada dasarnya kuman dampak sisa makanan bakal berkembang biak dengan cepat di waktu malam saat kita tidur, maka sikat gigilah sebelum tidur!
Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi
Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi Kesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi 
More aboutKesalahan yang Kerap dilakukan Saat Menyikat Gigi

Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan

Diposkan oleh Aisyah Afiqah on Senin, 28 November 2016

Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan

Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan - Kontroversi ternyata pun terjadi didunia rokok apalagi antara rokok tembakau & rokok elektrik. untuk beberapa orang yg berharap mengjauhi rokok tembakau mencoba alternatip dengan rokok elektrik sebab tak memiliki kandungan asap & lebih sehat (menurut mereka), namun untuk para perokok tembakau penggunaan rokok elektrik menurut mereka malah sungguh berbahaya sebab banyaknya bahan kimia yg terkandung dalam cairan rokok elektrik. nah masih dari versi perokok tembakau perokok elektrik pun mempunyai epek bahaya lain seperti kecelakaan sebab meledaknya rokok elektrik, sebab dipakai terlalu kerap sehingga overheat. Bahaya rokok elektrik banyak selain dari liquid atau cairannya, ion negatip yg ditimbulkan dari proses pemanasan pun ikut terhirup langsung oleh tubuh kita, yg tentu berbahaya untuk tubuh manusia. 

Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan

Pada awal terbuat atau diciptakannya rokok elektrik ini, sebenarnya buat solusi untuk mereka yg kecanduan tembakau & berharap menurunkan penggunaan tembakau dengan tips memakai rokok elektrik. Namun paktanya rokok elektrik tersebut lebih berbahaya sebab memiliki kandungan bahan berbahaya seperti pormalin & asetaldehida. Selain itu di cairan rokok ada propilen glikol, propilen glikol tersebut sebenarnya dapat dikonsumsi namun dalam ambang batas wajar yg sudah ditentukan tapi dalam pelaksanaanya perkara itu melebih batas di penggunaan rokok elektrik. Sesudah mengetahui beberapa jat berbahaya ini mari anda bahas bahaya rokok elektrik:


Bahaya Rokok Elektrik 

  1. Rokok elektrik bisa mengakibatkan penyakit kanker
    Penggunaan baterai & bahan kimia yg memiliki kandungan nitrosamine yg pun ialah salah satu pemicu penyakit kanker.
  
·  Merusak paru paru 
Proses pemanasan liquid dalam rokok elektrik memakai baterai & juga koil buat menciptakan uap yg mirip dengan rokok konvensional. Uapnya pun bakal anda hirup & melewati paru - paru seperti juga rokok umum. Tapi kandungan yg ada dalam rokok elektrik tersebut lebih berbahaya sebab adanya senyawa pormaslin & molekul lain yg bersipat karsinogenik yg bila mengendap di paru - paru dapat memunculkan kanker.
  

·  Faktor penyebab Pneumonia
Niikotin cair sintesis & juga perasa & pewarna makanan, ini bisa  mengakibatkan pneumonia. Selain itu kandungan lainnya bahkan bisa  menjadi racun untuk tubuh anda.
  

·  bisa  merusak otak
Penggunaan rokok elektrik dalam waktu panjang ternyata bisa merusak otak penggunanya, disisi lain kerusakan otak yg diberikan oleh rokok elektrik tersebut lebih cepat dari di rokok konvensional tembakau. Disebabkan dalam rokok elektrik ada jat yg bernama tetramethylpyrajine. Jat itulah yg mempercepat kerusakan otak manusia.
  

·  bisa  menyempitkan arteri 
Nikotin cair yg ada di rokok elektrik mempunyai epek yg langsung dengan cepat diserap oleh tubuh, berbeda dengan rokok yg terlebih dulu diproses melalui darah. Langsung masuknya nikotin dalam darah tersebut mengakibatkan penyempitan arteri & bila dibiarkan berlanjut bisa memunculkan naiknya tekanan darah tinggi.
  

·  Menurunkan peredaran oksigen dalam darah
Kandungan karbonmonoksida yg dibawa rokok elektrik bisa  memaksa darah buat melepas kandungan oksigennya lo. Nah bila seperti tersebut tubuh anda bakal kekurangan asupan oksigen yg tentu pun berbahaya untuk otak kita.


Gimana udah tahu Bahaya Rokok Elektrik untuk Kesehatan kita. untuk kita pengguna rokok elektrik, telahkah kita membandingkannya dengan rokok konvensional, apakah dengan begini kita bakal kembali menghisap rokok tembaka? Tentu lebih baik tidak boleh kedua - keduanya sebab jika kita dapat berhenti merokok, itu jauh lebih baik untuk kesehatan anda. Baca pun Cara menghilangkan bau ketiak.

Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan
Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan 
More aboutBahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan

Penyebab utama Penyakit Jantung

Diposkan oleh Aisyah Afiqah on Minggu, 27 November 2016

Penyebab utama Penyakit Jantung

Penyebab utama Penyakit Jantung - Pembunuh nomor satu didunia bernama penyakit jantung. Mengapat penyakit jantung tersebut sungguh mengerikan, sebab penyakit bisa menyerang kapan saja bahkan tanpa terdapat indikasi apapun sebelumnya. Penyakit jantung dulu identik dengan orang gemuk & orang dengan umur tua, namun tak dengan sekarang, bahkan telah terdapat anak-anak yg terserang stroke, meskipun jumlahnya tak banyak. 

Penyebab utama Penyakit Jantung

Baiklah saya bakal menjelaskan paktor & faktor penyebab penyakit jantung. Selanjutnya, bakal saya jelaskan dengan gamblang. Sebab banyaknya orang awam yg masih belum mengenali betul terkait perkara ini. Yuk langsung anda bahas dibawah. 


Faktor penyebab Penyakit Jantung

Darah tinggi
Ini ialah salah satu faktor penyebab atau paktor utama dalam penyakit jantung, tanpa ciri tekanan darah tinggi dapat saja tiba-tiba menjadi stroke di kita jika tak segera ditangani, oleh karena itu rutinlah menuju docter buat melakukan pemeriksaan tekanan darah.

Penumpukan colesterol
Colesterol yg kaya & tertimbun dalam arteri darah pun ialah salah satu faktor penyebab dari penyakit jantung, tertimbunnya colesterol mengakibatkan penyempitan pembuluh darah yg bisa membahayakan jantung & otak anda.

Menopause di perempuan
Menopause yg terjadi di perempuan umur tua bisa juga menjadi faktor penyebab penyakit jantung, sebab perempuan di umur tersebut mempunyai lemak & colesterol yg cukup kaya sehingga membahayakan jantung.

Punya riwayat penyakit diabetes
Kandungan gula darah yg kaya bisa mennyebabkan kinerja jantung menjadi semakin keras. & kita pasti telah tahu bukan bila jantung dipaksa bekerja terlalu keras setiap harinya. 
Paktor usia
Semakin tua manusia maka semakin tua juga organ yg terdapat didalam tubuhnya, oleh sebab itu serangan jantung lebih kerap terjadi di orang yg berusia di atas 55 tahun. Oleh sebab itu jagalah keadaan jantung kita di umur ini.

Obesitas 
Berat badan berlebihan memunculkan penimbunan lemak yg akhirnya lemak di tubuh tersebut bakal mengganggu kinerja jantung, juga bila lemak yg terlalu banyak bakal memicu koelesterol jahat pemicu stroke.

Keturunan
Yah, terdapat beberapa etnis atau keturunan yg mempunyai kecenderungan penyakit jantung sebab mempunyai keadaan jantung yg lemah. & perkara tersebut masih belum diketahui faktor penyebabnya, apakah memang sebab memang paktor genetik yg mempengaruhinya.

Kurang olahraga
Kurang olahraga dapat menjadi penumpukan lemak & lemahnya otot-otot di tubuh, termasuk otot jantung. Bila otot jantung melemah & lemak mulai menumpuk, masalah jantung juga bakal terasa dilalu hari. Jad ayok bersama anda rajin menggerakkan tubh kita, cukup sekali seminggu saya rasa telah cukup.

Merokok 
Masuknya nikotin dalam aliran darah ternyata memicu lambatnya aliran darah, sehingga membuat jantung mesti memompa lebih banyak darah menuju tubuh, artinya jantung bekerja semakin keras, bayangkan bila perkara tersebut terjadi dalam jangka waktu lama. Telah pasti jantung kita menjadi tak baik di umur yg semakin tua.

Jenis kelamin
Dalam sebuah penelitian di beberapa negara maju seperti Amerika & Inggris, mengatakan bahwa lelaki lebih rentan terserang penyakit jantung.
  

10 Paktor & Faktor penyebab Utama Penyakit Jantung telah anda bahas diatas, bagaimana? Jelas apa belum nih? Jantung sebagai organ terpenting memanglah mesti anda jaga, terutama dengan banyaknya makanan memiliki kandungan bahan kimia & juga pola hidup manusia yg semakin tak sehat, sehingga memunculkan penyakit jantung di umur dini. Yuk, mulai sekarang anda jaga tubuh tersebut sebab sehat mahal harganya. Sekian dari saya, semoga berkhasiat. Terima Kasih, baca Kenapa jantung berdetak kencang.

Penyebab utama Penyakit Jantung 
Penyebab utama Penyakit Jantung Penyebab utama Penyakit Jantung Penyebab utama Penyakit Jantung Penyebab utama Penyakit Jantung Penyebab utama Penyakit Jantung Penyebab utama Penyakit Jantung Penyebab utama Penyakit Jantung Penyebab utama Penyakit Jantung Penyebab utama Penyakit Jantung 
More aboutPenyebab utama Penyakit Jantung

Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami

Diposkan oleh Aisyah Afiqah on Sabtu, 26 November 2016

Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami

Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami = Tampil cantik dimana saja memang impian dari para perempuan pada umumnya, bahkan beberapa perempuan berharap seluruh tubuhnya terlihat cantik. tak ayal operasi plastik dewasa tersebut sungguh digemari buat merubah bentuk muka atapun bentuk tubuh anda. Nah mungkin sekarang tersebut memutihkan muka & kulit ialah prioritas utama kalian para perempuan bukan hehe, namun ingat terdapat bagian lain yg pun wajib kalian jaga kecantikannya selain kulit. Bibir, bibir kita ialah aset utama kecantikan kita ladies, benar bukan, bagaimana bila muka kita putih bersih namun bibir kita terlihat gelap, pecah-pecah tentu bakal sungguh menurunkan kecantikan anda. tips memerahkan bibir dengan cara alami tanpa lipstik yah inilah cara yg bakal saya untuk dengan kita semua ladies :). 

Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami

Tapi sebelum masuk dalam pembahasan cara memerahkan bibir anda bahas dahulu sedikit mengenai produk - produk non alami yg dapat mempercantik bibir kita. anda ambil misal yg terumum ialah lipstik,lipstik hampir dipakai oleh setiap perempuan namun epek dari memakai lipstik terlalu kerap ialah membuat bibir kita menjadi hitam & gelap & kehilangan kelembaban alami bibir anda. kemudian terdapat satu lagi cara yakni sulam bibir namun metode tersebut saya pikir tak cocok buat kita yg mempunyai kantong pas - pas an. Nah tips memerahkan bibir tersebut tanpa epek samping pun murah dikantong, yuk langsung anda baca apa aja sih caranya :

Cara Memerahkan Bibir

  1. Lipstik madu 
Yuhuuu ladies, selain berguna buat memutihkan kulit, ternyata madu pun bisa  membuat warna alami bibir anda kembali lagi & juga memberi kelembabab di bibir kita. tips penggunaanya juga cukup gampang cukup oleskan madu tersebut di bibir kita biarkan hingga 15 minute kemudian bilas. Bahkan kita dapat memakai madu tersebut sebagai pengganti pelembab bibir yg umum dijual di toko - toko.
  
  1. Jeruk nipis
Sekali bahan yg cocok buat kulit muka ternyata pun ampuh buat bibiar anda loh, udah tau manfaat jeruk nipis buat menghilangkan jerawat kan. Jeruk nipis tersebut pun bisa  memudarkan warna hitam di bibir anda pun lho. Mantap bukan ladies. cukup oleskan air dari jeruk nipis diamkan sampai kering, kemudian bilaslah. Ulangi setiap hari hingga memperoleh hasil yg kita inginkan.
  
  1. Sari air mawar
Air mawar selain baik buat pewangi tubuh pun baik buat kita yg mempunyai bibir berwarna gelap atau hitam. cukup rendam mawar & air diamkan selam 4-5 jam. kemudian pakailah air mawar tersebut sebagai lip gloss malam sebelum tidur, ulangi setiap hari buat memperoleh hasil yg maksimal.
  
  1. Memakai mentega
Mentega terkenal dipakai sebagai adonan makanan & kue, dalam dunia kecantikan ternyata mentega tersebut baik untuk kesehatan bibir anda. Mengembalikan & meremajakan warna merah bibir anda. Cukup oleskan dengan cara merata mentega di bibir anda, tips tersebut cocok dipakai sebelum tidur, & bilas menuju esokan harinya. 

Nah udah tau tips Memerahkan Bibir Dengan cara Alami Tanpa Lipstik kan. Tanpa risiko & tentu hemat di kantong kita semua bukan ladies. Kalau memang terdapat tips yg aman mengapa anda memakai tips yg dapat mengganggu kesehatan kita. tips – tips alami diatas bahkan telah diadopsi oleh  artis – artis local Indonesia lho. Sekian artikel ini, semoga berkhasiat ladies, baca pun Cara menghilangkan bekas jerawat.

Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami
Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami Cara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami 
More aboutCara Merahkan Bibir dengan Bahan Alami

Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami

Diposkan oleh Aisyah Afiqah on Jumat, 25 November 2016

Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami

Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami - . Salah satu penyakit kulit luar yg bisa menular & kerap sekali terjadi di manusia ialah Herpes. Herpes tersebut diakibatkan oleh inveksi yg diakibatkan oleh virus.herpes sendiri termasuk dalam radang kulit yg mengalami penggelembungan dengan cara berkelompok. & bila gelembung air tersebut pecah & terserang di seseorang maka orang ini bakal tertular herpes. 

Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami

Herpes sendiri terbagi menjadi dua yakni herpes joster & herpes kulit. Herpes Joster ialah herpes yg menyerang di organ intim manusia & juga salah satu termasuk penyakit kelamin menular. Disini saya bakal membahas Penyakit Herpes & Faktor penyebabnya, sedangkan herpes yg bakal saya bahas ialah herpes kulit. 
  

Faktor penyebab Penyakit Herpes

Faktor penyebab utama dari apalagi herpes kulit ialah virus. Virus tersebut mempunyai nama Varicella-joster yg terbawa dari penyakit cacar, saat manusia terserang penyakit cacar & sehat. Virus ini umumnya menetap di tubuh manusia & menjadi tak aktip. Lalu bakal aktip kembali saat manusia mengalami penurunan daya tahan tubuh, virus varicella bakal beranak pinak & menyebar melalui sarap tepi ke kulit & akhirnya mengakibatkan penyakit herpes. 

Penyakit herpes sendiri mempunyai beberapa ciri awal, umumnya pengidap bakal mengidap demam diawal kemudian bakal muncul ruam dan gelembung - gelembung berkelompok menyerupai cacar air, & beberapa ciri lainnya. Sekarang anda telah tahu Penyakit Herpes & Faktor penyebabnya, anda lanjutkan di tips penyembuhan penyakit tersebut yu simak penjelasan berikut.
  

Menyembuhakan Penyakit Herpes

Resep pertama, memakai daun gude 
daun gude tersebut ternyata cukup ampuh anda pakailah buat mengatasi penyakit herpes. caranya ialah dengan. Caranya, ambil beberapa lembar daun gude kemudian tumbuk hingga halus. pakailah hasil tumbukan tersebut buat mengompres area yg luka & kencangkan memakai kasa. Ganti daun gude 2 - 3 kali sehari.

Memakai daun waru landak
Selain memakai waru landak ini, anda bakal memakai bahan tambahan air tajin supaya lebih bermanfaat. Tahapanya, ambil daun waru landak beberapa lembar, kemudian keringkan, bila telah kering tumbuk hingga halus & menjadi serbuk. Seduh serbuk ini dengan memakai air tajin yg telah mendidih, biarkan dingin kemudian oleskan di area yg terserang herpes.

Memakai teh hijau
Penggunaan teh hijau selain bias membantu diet & menyehatkan tubuh pun dapat pakailah sebagai penyembuh herpes, caranya cukup pakailah ampas dari teh hijau yg telah diseduh, tempelkan di luka herpes kita kurang lebih selama 30 minute supaya lebih maksimal. Ulangi hingga sehat.
  
Nah gimana tips alami mengatasi herpes diatas gampang bukan? Sekarang anda telah tahu Penyakit Herpes & Faktor penyebabnya & juga tips mengatasinya. Dibawah anda lanjutkan tips mencegah supaya tak gampang menular & menjalar. 

  • Hindarkan menggaruk herpes, baik itu menggaruk langsung ataupun menggaruk dengan kain ataupun handuk
  • Beristirahat cukup supaya daya tahan tubuh membaik, & penyakit herpes tersebut cepat menghilang.
  • Merawat pola konsumsi bergiji, supaya tubuh anda kuat, daya tahan tubuh juga kuat, herpes juga enggan kembali.

Lengkap telah ilmu mengobati penyakit herpes & faktor penyebabnya, tips mengatasinya & juga tips pencegahan agar tak menular & merambat. terdapat mitos yg mengatakan bahwa bila herpes hingga melingkari tubuh si pengidap bakal membuatnya meninggal dunia, itu hanyalah mitos.

Dalam dunia kesehatan belum terdapat orang yg meniggal sebab herpes kulit. namun bila bicara soal herpes genital, penyakit tersebut sungguh berbahaya bila anda tak segera mengatasinya sebab virus bakal menyebar melalui organ dalam & membahayakan organ dalam kita. Sekian pembahasan mengenai herpes diatas, semoga berkhasiat & terima kasih. Baca pun Cara menghilangkan varises.

Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami
Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami Cara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami 
More aboutCara Sembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami

Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Diposkan oleh Aisyah Afiqah on Kamis, 24 November 2016

Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia - Buah naga, Hmmm namanya agak sedikit ngeri sih naga hehe. Memang dari luar buah tersebut terlihat agak aneh saja sebab jarang diliat, baru sekitar beberapa thn terakhir nama buah ini mulai meroket. Buah yg di awalnya ditemukan di daerah Papuai sekarang telah mulai di kembangbiakkan di tanah Jawa & beberapa area perkebunan. buat problem rasa wuiih tidak boleh tanya, sungguh nikmat terutama anda menikmati saat benar-benar matang dari pohon rasanya lebih manis namun tak enek lo. Apa dari kalian yg membaca artikel tersebut terdapat yg belum pernah menikmati kenikmatan buah ini. Selain nikmat, Khasiat Buah Naga untuk Kesehatan sungguhlah banyak. 
  
Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Benarkah khasiatnya sungguh banyak? perkara tersebut pun di amini oleh beberapa docter & juga ahli giji dunia. Selain enak & menyehatkan buah yg bernama latin Pitaya tersebut pun baik buat kesehatan kulit. Nama buah naga sendiri datang dari Bahasa Vietnam (Thang loy) berarti buah yg diberkahi, sebab buah tersebut umumnya dipakai sebagai persembahan patung - patung naga yg mereka sembah. Ternyata perkara tersebut benar, buah naga tersebut memberikan berkah kesehatan untuk anda semua yg mengonsumsinya dengan cara rutin. terdapat beberapa jenis dari buah naga sebagai berikut : 
  • Hylocereus undatus : Buah naga yg berwarna merah tapi berdaging putih
  • Hylicereus polyrhijus : Buah naga berwarna kulit pink tapi daging berwarna merah
  • Selenicereus Megalanthus : Buah naga berwarna kulit kuning tapi berdaging putih
  • Hylocereus Costaricensis : Warna & daging buah berwarna merah
Sesudah anda tahu sedikit mengenai buah naga tersebut mari anda baca Khasiat Buah Naga untuk Kesehatan anda :

Khasiat Buah Naga

  • Buah pencegah kanker
Diakuai oleh pakar kedocteran dunia bahwa kandungan anti oksidan dalam buah naga sungguhlah kaya & sungguh baik buat pencegahan penyakit kanker.
  
  • Mencegah diabetes 
Apakah dalam silsilah keluarga kita terdapat yg terserang diabetes melitus, maka kita wajib waspada sebab diabetes melitus tersebut bisa ditularkan lewat keturunan. Selain kita mesti merawat pola konsumsi & pikiran anda. Rutin memakan buah naga pun dapat membantu mencegah kita terserang penyakit diabetes melitus sebab kandungan Vit. B3 yg bisa membantu menurunkan kandungan gula darah dalam darah kita.
  
  • Penghasil kalsium tulang
Apakah kita mengidap tulang keropos? kita cocok buat mengonsumsi dengan cara rutin buah naga. Dalam buah naga ternyata memiliki kandungan banyak kalsium & pospor yg diperlukan tulang. So buat berhemat beli susu menikmati sajian alami buah naga pun dapat memperkuat tulang anda nih.
  
  • Memperbaiki kesehatan mata
Punya mata kerap kabur, kerap mengalami mata lelah sebab terlalu lama memandang layar komputer atau mungkin kita seorang nahkoda kapal atau supir yg selalu melotot. Keraplah kita mengonsumsi buah naga, buah naga sungguh baik buat merawat kesehatan mata anda.
  
  • Menyehatkan kulit
Buat perempuan nih hehehe. yg takut kulit keriput dini, mengonsumsi buah naga dipercaya bisa  merawat reproduksi sel - sel yg ada di kulit manusia & merawat kecantikan kulit pun mencegah jerawat yg muncul di muka.

Nah gimana udah tau kan Khasiat Buah Naga untuk Kesehatan? Udah, nunggu terutama! Segera pergi kepasar terdekat borong buahnya. di beberapa penelitian, ternyata buah naga pun dipercaya bisa  mengobati penyakit AIDS dini. Mengingat  kandungan buah naga yg pun memperkuat kekebalan imun tubuh. Sekian artikel dari saya, semoga berkhasiat untuk kita yg membaca, terima kasih. Baca pun Cara mengatasi nyeri kepala.

Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia
Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia 
More aboutKhasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia